Kamis, 16 Maret 2017

CIRENG PANGANAN KHAS BANDUNG ALA REST COFEE

CIRENG atau aci digoreng sudah tak asing lagi. Rasa gurih dan kenyal adalah ciri khas penganan ini yang berasal dari Bandung.. di Kota Pekanbaru, untuk mendapatkan makanan yang gurih dan lezat ciri khas berasal dari Bandung tidaklah sulit,  ada beberapa tempat, salah satunya yang menyediakan menu makanan lejat aci digoren ini yaitu di REST COFEE Jl. Srikandi / Delima-Panam, Samping Sebelah Kiri SPBU Kota Pekanbaru.
Makanan dari aci di sini  berbeda dengan yang ada pada umumnya, tidak kenyal, sebaliknya mudah dikunyah langsung meluber di mulut. Sambal sangat terasa. Satu bungkus penganan rasa sambal kacang ini  berisi 10 potong dipatok Rp 15.000.
Cireng yang kami sediakan di REST COFEE Jl. Srikandi / Delima, Samping Sebelah Kiri SPBU Kota Pekanbaru juga menyediakan yang mentah dan bisa dijadikan buah tangan oleh-oleh. daya tahannya tanpa di freezer 4 hari dan yang dimasukkan freezer mencapai 2 – 4 minggu.
Penggemar penganan ini  untuk mendapatkan sebungkus yang mentah di patok harga dari  Rp 25.000 Satu bungkus yang terdiri isi 20 potong.
Selain Rujak Cireng di sini juga menyediakan berbagai aneka menu, yang utama yaitu Ceker Mercon, seblak, Soto Khas Banjar dan aneka makanan lainnya, Makanan di REST COFEE yang beralamat Jl. Srikandi / Delima- Panam, Samping  SPBU Kota Pekanbaru ini, yang mana makanan serba mercon, pedas alami yang lejatnya bikin ketagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar